iklan

Biadab - Salah Satu Geng Mengerikan Ini Tumbalkan Gadis Kecil Untuk Ritual Setan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ini merupakan kelompok geng mara salvatrucha

Sungguh tidak manusiawi apa yang dilakukan oleh para geng di Amerika Ini. Sebuah geng yang cukup terkenal dari salah satu wilayah Amerika - Los Angeles diketahui telah membunuh sedikitnya 8 orang di seluruh wilayah Amerika Serikat (AS) selama sebulan terakhir. Para korbannya adalah para remaja siswa sekolah yang beberapa diantaranya diklaim tewas sebagai bagian dari ritual setan.

BACA JUGA : Tradisi GILA Yang Mengharuskan Gadis Remaja Berhubungan Seks - "Ritual  Pembersihan"

Anggota Mara Salvatrucha, juga dikenal sebagai MS-13, telah didakwa dengan pembunuhan termasuk terhadap seorang gadis 15 tahun di Houston, Texas, dan juga dua temannya, berusia 15 dan 16 di Long Island New York pada bulan September lalu. Mayat korban yang ditemukan diperkosa, dipukuli dengan tongkat bisbol dan ditusuk dengan parang.

Dua tersangka warga El Salvador, Diego Rivera dan Miguel Alvarez-Florez telah didakwa atas pembunuhan di Houston. Keduanya diduga telah membunuh korbannya yang berusia 15 tahun yang disebut sebagai "Genesis" saat ia melawan para penculiknya yang menyembah Setan di depan kuilnya.

Menurut New York Post, sebuah pengadilan di Houston mendengar kesaksian dari seorang gadis berusia 14 tahun yang juga telah ditangkap, dibius, diserang secara seksual dan oleh kelompok bertato tersebut. Saksi sempat berada dalam satu kamar dengan korban yang disebut Genesis.

Miguel Alvarez-Flores, kanan, dan Diego Hernandez-Rivera muncul di pengadilan Houston atas dakwaan pembunuhan seorang remaja dan penculikan.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa setelah ledakan kejadian, anggota geng Alvarez-Florez menawarkan rokok kepada patung setan di kuil tersebut. "Binatang itu tidak ingin jasad korbannya, tetapi ingin jiwanya," kata Alvarez-Flores, menurut dokumen pengadilan seperti dikutip dari Independent, Sabtu (11/3/2017).

Tubuh korban kemudian ditemukan di tengah jalan, dengan lubang peluru di kepala dan dada. Pihak kepolisian mengatakan korban tampak ditembak dari jarak dekat

Pihak kepolisian juga telah menangkap 14 anggota geng lainnya, dan 12 diantaranya didakwa atas pembunuhan dua gadis di Long Island dalam penangkapan bulan ini. Empat diantaranya menghadapi hukuman mati di pengadilan dari 13 anggota geng yang akan digelar pada 10 April mendatang.

"Untuk waktu yang terlalu lama, MS-13 telah memperkenalkan hukuman mati versi mereka sendiri," kata Robert L. Capers, pengacara Amerika Serikat untuk Distrik Timur New York mengatakan pada konferensi pers.

Geng MS-13 muncul pada 1980-an dan merupakan satu-satunya geng jalanan yang ditetapkan oleh pemerintah AS sebagai organisasi kriminal transnasional. Geng ini dianggap bertanggung jawab atas lebih dari 30 pembunuhan di Long Island sejak 2010.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Biadab - Salah Satu Geng Mengerikan Ini Tumbalkan Gadis Kecil Untuk Ritual Setan"

Posting Komentar