iklan

Mengerikan - Didalam Perut Buaya Ini Terdapat Potongan Manusia Ketika Dibelah. Silahkan Share

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Binatang buas pada umumnya makhluk yang paling dihindari manusia. Karena seringkali binatang buas akan menganggap makhluk yang lain sebagai manusia.  Tak terkecuali manusia, jika kurang berhati - hati akibatnya dia akan dimangsa oleh binatang buas tersebut.

BACA JUGA : Mengerikan - Sempat Hilang Beberapa Hari Ternyata Pria Ini Ditelan Ular Pyton


Seperti yang terjadi di sebuah Desa Mushumbi Pools di Provinsi Mashonaland Pusat, di sebelah utara Zimbabwe, seekor buaya besar ditemukan, kemudian penduduk membunuh buaya tersebut. Namun hal yang mengejutkan warga tersebut adalah ketika isi perut buaya yang besar tersebut dibelah terlihat ada potongan - potongan manusia.

Warga menemukan potongan-potongan tubuh manusia, korban diduga adalah seorang anak muda. Berita tersebut heboh dan menjadi viral.

Dalam sebuah tayangan video yang di ambil dari kamera ponsel warga setempat, terlihat warga tengah mengeluarkan satu per satu potongan tubuh anak muda yanng malang tersebut dari dalam perut buaya.

Sementara itu masih belum diketahui identitas anak muda tersebut, dan sisa-sisa dari potongan tubuhnya dikuburkan dua hari kemudian di pemakaman desa.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengerikan - Didalam Perut Buaya Ini Terdapat Potongan Manusia Ketika Dibelah. Silahkan Share"

Posting Komentar