iklan

Sungguh Menyentuh, Bocah 5 Tahun Ini Habiskan Waktunya Untuk Merawat Kedua Neneknya, Sebarkan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Disaat kebanyakan anak usia 5 tahun sedang menikmati indahnya masa bermain dengan teman - temannya di Taman Kanak - Kanak, lain halnya dengan Anna Wang. Pada usia yang masih tergolong Balita ini sudah harus mengurus neneknya yang terkena rematik dan nenek buyutnya yang sudah berusia 92 tahun, bahkan dia satu -satunya orang yang mengasuh  kedua nenek tersebut.

Anna Wang tinggal di Baratdaya China, di sebuah pegunungan terpencil Zuyin sejak umur 3 bulan ayahnya dipenjara tanpa alasan yang jelas. Sedangkan ibunya menikah lagi dengan pria lain dan meninggalkannya bersama kedua nenek tersebut.

Dilansir dari metro.co.uk gadis kecil ini menghabiskan kesehariannya untuk mengumpulkan makanan lalu memasaknya untuk mereka, Dan juga memandikann mereka juga mengantarnya ke toilet.



Terkadang dia mendapatkan belas kasihan dari tetangganya dengan memperbolehkan anna memetik hasil sayur sayuran milik tetangganya tersebut.



Dia mengatakan pada media Cina bahwa dia melakukan ini semua karena dia yang menginginkannya dan mengharapkan keluarganya tetap sehat. Foto - foto berikut mungkin dapat meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya.

Kita bisa belajar banyak dari gadis kecil ini, meski usianya masih sangat  muda namun hatinya benar - benar seperti malaikat.

Mengantar nenek buyutnya ke toilet



Memotong sayur - sayuran untuk kemudian dimasak



Denagan penuh keceriaan anna mengelap sang nenek yang tidak bisa beraktifitas karena rematik


Mencuci kaki nenek buyutnya yang kini berusia 92 tahun


   Anna menangis ketika ia menatap foto ayahnya yang kini sedang di penjara




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sungguh Menyentuh, Bocah 5 Tahun Ini Habiskan Waktunya Untuk Merawat Kedua Neneknya, Sebarkan!"

Posting Komentar