iklan

Si Pangeran Arab Yang Paling Eksis Di Sosmed, Cek Juga Akun Twitter nya Di Sini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Siapa sih yang tidak mengenal sosok yang satu ini, Yuph Sheikh Hamdan bin Mohammad seorang pangeran dari Uni Emirate Arab atau lebih akrab disapa Fazza. Selain Tampan, Pinter, dia juga suka sesuatu yang berbau sosial. Dari beberapa pangeran - pangeran tampan yang ada di Arab dialah yang terlihat paling eksis di sosial media, terutama twitter.


Dari akun twitter resminya terlihat dia memiliki 2,33 Juta follower, dan jumlah tweet yang sudah pernah di Posting mencapai 2ribu lebih. Sedangkan di akun resmi Instagramnya sendiri dia telah memiliki follower sebanyak 4,5 juta orang. dan telah memposting sebanyak 1.700 postingan. Wow rupanya dia orang yang aktif di sosial media. Cek link di bawah jika kamu ingin follow akun sosmed nya.



Semua aktifitas keseharian kerap ia posting ke akun twitternya, mulai dari aktifitas kenegaraan sampai kehidupan sosial. Maklum sebagai seorang pangeran ia juga seorang putra mahkota yang nantinya akan menggantikan ayahnya, Mohammed Al Matoum, untuk mengurus tugas kenegaraan.

BACA JUGA : Wow 5 Pangeran Arab Ini Bikin Wanita Gagal Fokus


Tidak jarang ia memposting foto aktifitasnya bersama keluarga, binatang peliharaannya, dan juga aktifas olahraga yang sepertinya dia memang orang yang sangat menyukai olahraga, terlihat dari postur tubuhnya yang atletis.

Pendidikan

Fazza pernah bersekolah di Rashid SChool for Boys dan juga di Dubai School of Government. Dan seperti halnya ayahnya ia juga mengikuti pendidikan di Sandhurst Academic di United Kingdom (UK), satu angkatan dengan Pangeran William dan Pangeran Harry (pangeran Wales - Inggris). Lalu Fazza belajar di London School of Economics diamana dia belajar tentang Ecomomi.

Olahraga



Selain Pintar dia juga seorang atlet yang incredible juga, terlihat dia pernah mendapatkan Medali emas untuk kompetisi berkuda jarak 160Km yang diikuti peserta sebanyak 227 peserta dari 41 negara. Selain itu ia juga sangat menyukai olahraga renang, bersepeda , snowboarding, berlari, tenis dan juga dia berambisi untuk menjadi seorang Freediver, penyelam bebas. Ini termasuk olahraga yang cukup ekstrem juga, karena penyelam akan menyelam kedalam laut tanpa menggunakan alat, sehingga mengandalkan kemampuan menahan nafas.



Dan olahraga ekstrem yang paling dia sukai adalah skydriving, terlihat dari video berikut ini bagaimana dia sangat menikmati ketika sedang berada di udara, dengan berpose dalam berbagai gaya bahkan. Mengerikan, tapi kalau sudah hobi mau gimana lagi? Simak aja video berikut ini.



Selain olahraga dia juga suka jalan -jalan, untuk orang sekelas Pangeran Arab mau jalan - jalan kemana saja tentunya tidak jadi masalah. dari akun instagramnya terlihat dia memposting foto - foto liburannya ke Roma, Perancis dan golden gate - Amerika.







Dan buat kalian yang ingin memantau aktifitas kesehariannya silahkan cek sendiri di akun twitternya Bang Fazza di sini atau akun instagramnya di sini
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Si Pangeran Arab Yang Paling Eksis Di Sosmed, Cek Juga Akun Twitter nya Di Sini"

Posting Komentar