iklan

Mengejutkan, Inilah Jawaban Pengunggah Foto Wanita Yang Kabarnya Adalah Putri Raja Salman

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Beberapa hari terakhir sering muncul berita - berita tentang wanita cantik yang mengenakan pakaian Bali yang diduga dia adalah putri raja Salman. Berita ini muncul dari foto yang di unggah oleh seorang pemilik spa yang mencantumkan putri raja Salman dalam caption foto tersebut.

BACA JUGA : Disapa Pastor Di Bali Respon Raja Salman Sungguh Mengejutkan

Hal ini membuat masyarakat heboh karena dalam foto tersebut sang wanita mengenakan pakaian adat bali yang cenderung terbuka, mengingat cara berpakaian wanita - wanita Arab yang menutup aurat.

Disebutkan dalam unggahan itu (dengan sedikit perbaikan ejaan di sini), "Om Swastyastu, Terima kasih banyak Princessnya Raja Salman dan staf yang berkunjung ke Adi SPA dan melakukan akvitas spa dan Balinese costume. Ternyata mereka sangat senang sekali. Om shanti, shanti, shanti om."

Kehebohan muncul sejak diunggahnya foto tersebut, Rabu (08/03). Terutama karena kontras yang ditimbulkan antara citra tertutupnya busana perempuan di Kerajaan Arab Saudi, dengan foto-foto yang memperlihatkan bahu dan lengan terbuka.



Namun kemudian, I Wayan Sumiran mengakui sendiri bahwa perempuan itu bukanlah putri Raja Salman, bukan pula bagian dari rombongan Raja Salman yang sedang berlibur di Bali, melainkan seorang pramugari. Beberapa pengguna media sosial menyebut, perempuan itu adalah seorang bintang Bollywood.

"Karena itu saya mohon maaf. Saya klarifikasi pernyataan yang di Facebook itu tidak benar," ujarnya, Kamis (09/03), kepada wartawan Bali, Gita Elhasni.
Mengapa dia mengunggah foto-foto dengan keterangan keliru itu? Ia berdalih, itu hal yang biasa dilakukan saat kedatangan tamu-tamu yang dianggap penting di Bali.



Ia tak bersedia berbicara lebih jauh soal itu. Namun dikatakannya, pramugari itu berada di spa yang dikelolanya sekitar satu jam dan meminta layanan untuk berfoto dalam busana dan riasan seorang perempuan Bali, yang tarifnya sebesar US$65 (sekitar Rp800.000).

Ia menyebut, selain pramugari itu ada juga staf laki-laki maskapai penerbangan yang tak dia sebutkan namanya, yang meminta layanan healing spa.
Namun ia menegaskan, mereka bukan bagian dari rombongan kerajaan Arab Saudi.

Sebelumnya, ada pula dua perempuan yang membawa ratusan lembar kertas yang mereka sebut berisi puisi-puisi yang hendak mereka serahkan kepada Raja Salman. Salah satu perempuan itu mengaku sebagai ibu kandung dua pangeran Arab.
Sampai berita diturunkan, I Wayan Sumiran belum mencabut unggahan itu dan belum juga menulis klarifikasi di Facebook.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengejutkan, Inilah Jawaban Pengunggah Foto Wanita Yang Kabarnya Adalah Putri Raja Salman"

Posting Komentar