iklan

Mengerikan - Sempat Hilang Beberapa Hari Ternyata Pria Ini Ditelan Ular Pyton

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Penduduk desa mamuju terpencil di Sulawesi Barat dihebohkan dengan penemuan seekor ular piton sepanjang 7 meter. Yang mengerikan ialah apa yang ada didalam perut ular piton tersebut.

Karena perut ular piton tersebut sangat besar, warga curiga lalu memotongnya. Dan sungguh mengejutkan ternyata yang ada di dalam perut ular piton tersebut ada salah seorang warga desa tersebut bernama Akbar Salubir.

BACA JUGA : Mengerikan - Didalam Perut Buaya Ini Terdapat Potongan Manusia Ketika Dibelah.


Sebelumnya, korban yang baru berusia 25 tahun itu menghilang setelah ia berangkat bekerja untuk memanen kelapa sawit di dekat desanya, pada Minggu malam. Namun ia tak kunjung pulang, dan membuat keluarga dan kerabat jadi khawatir.

Pada malam berikutnya, keluarga dan penduduk desa lainnya mulai mencari Akbar. Namun mereka malah menemukan ular piton sepanjang 7 meter tergeletak di kebun kelapa sawit tempat Akbar bekerja.



Warga pun curiga kalau ular itu telah menelan Akbar, dan kemudian mereka memotong perut reptil besar itu. Dan ternyata dugaan mereka benar, tubuh Akbar ditemukan dalam perut ulat piton itu.

Beberapa warga terdengar berteriak histeris ketika tubuh Akbar yang sudah tidak bernyawa lagi dikeluarkan dari dalam perut ular piton tersebut.

Media lokal melaporkan bahwa istri Akbar, Munu, sedang pergi pada saat kejadian dan tahu bahwa suaminya telah tewas ditelan ular setelah melihat video dan foto yang muncul dalam berita.

Sekertaris desa, Salubiro Junaidi, mengatakan bahwa sepatu yang dipakai Akbar masih terpasang dan ikut di telan oleh ular piton tersebut.

"Warga membuka perut ular dan Akbar sudah tak bernyawa lagi," kata Junaidi.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengerikan - Sempat Hilang Beberapa Hari Ternyata Pria Ini Ditelan Ular Pyton"

Posting Komentar