iklan

Malang Nasibnya - Wanita Ini Meninggal Setelah Dibakar Hidup- Hidup, Tenyata Inilah Alasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Seorang wanita berusia 25 tahun meninggal dunia setelah dia dilemparkan kedalam api dalam ritual pengusiran setan. Sebelum dibakar, wanita ini sempat siikat selama satu minggu.

Wanita yang diketahui bernama Vilma Trujillo asal Nikaragua merupakan seorang ibu dari 2 orang anak dan suaminya bernama Reynaldo Peralta Rodriguez.

BACA JUGA : Mengerikan- Desa Ini Dikutuk, Hanya Tersisa 62 Jiwa Dari Sebelumnya 10.000 Jiwa Yang Tinggal


Salah satu kerabatnya mengatakan kepada media setempat bahwa Vilma Trujillo diserang oleh 4 orang yang dipimpin oleh seorang laki -laki yang mengaku dirinya seorang pendeta bernama Juan Rocha.

Juan Rocha membantah telah membakar Trujillo, dengan berdalih bahwa roh jahat telah mengangkat tubuh Trujillo di atas unggunan api dan menjatuhkannya ke dalamnya.



Menurut suami Vilma, sang istri dibawa masuk kedalam gereja minggu lalu karena mengira istrinya kerasukan setelah diduga menyerang sejumlah orang dengan parang, lapor kantor berita Associated Press.

Reynaldo juga menambahkan "Apa yang mereka lakukan pada kami sungguh tak bisa dimaafkan," kata dia. "Mereka membunuh istri saya, ibu dari dua anak saya. Apa yang harus saya katakan pada anak-anak kami?"

Pablo Cuevas, juru bicara Komisi HAM Nikaragua meminta pemerintah menerapkan pengawasan ketat pada sekte-sekte kepercayaan di negara tersebut.

"Sungguh tak masuk akal hal seperti itu bisa terjadi saat ini. Aparat berwenang harus menyelidiki berbagai kelompok agama dan kepercayaan yang ada ," kata Cuevas. "Kita tak bisa membiarkan hal-hal seperti itu terus terjadi."

Terlepas dari faktor agama, sebagai negara hukum seharunya menghargai Hak Asasi Manusia. Apalagi sampai membakar wanita hanya karena dikira kerasukan setan. Sungguh sangat tidak masuk akal
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Malang Nasibnya - Wanita Ini Meninggal Setelah Dibakar Hidup- Hidup, Tenyata Inilah Alasannya"

Posting Komentar