iklan

Wow, Pria Ini Habiskan 2 Miliar Lebih Untuk Oplas Agar Terlihat Seperti Alien

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Operasi plastik rupanya jalan yang banyak dipilih oleh orang untuk terlihat cantik maupun tampan. Namun lain halnya dengan pria yang satu ini. Pria ini bukannya ingin terlihat tampan malah ingin terlihat seperti Alien.

Meski terdengar aneh, namun hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang pria asal Los Angeles, California. Pria bernama Vinny Ohh itu rela menghabiskan uang ratusan juta untuk sekali oplas. Bahkan ia telah melakukan berbagai prosedur oplas sebanyak 110 kali.

Wajah Vinny Ohh Sebelum Operasi

Dilansir dari Oddity CCentral, pria yang bekerja sebagai make up artis sekaligus model ini mengatakan ingin merubah penampilannya menjadi alien aseksual (Tidak berkelamin). Dengan oplas yang dijalani, ia mengkalim bahwa dirinya bukanlah seorang pria maupun wanita dan jati dirinya masih terus berkembang.

Oplas ini telah Vinny lakukan sejak ia berusia 17 tahun. Awalnya ia hanya suntik bibir, operasi hidung dan pipi. Ia akan melakukan beberapa prosedur lain untuk menghilangkan kelamin, payudara dan beberapa bagian tubuh lain. Ia bahkan telah menyiapkan dana sebanyak USD 160 atau lebih dari Rp 2,1 miliar.

Wajah Vinny Ohh Setelah Operasi

Pria 22 tahun itu menggambarkan dirinya sebagai "extra-terrestrial", kacau dan terobsesi. Ia juga kerap menggunakan lensa mata yang besar, cakar kuku yang panjang, warna rambut nyentrik hingga nekat mencukur alisnya. Vinny mengklaim dirinya seperti tokoh alien The Martian.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wow, Pria Ini Habiskan 2 Miliar Lebih Untuk Oplas Agar Terlihat Seperti Alien"

Posting Komentar