iklan

HEBOH - Makhluk Menyerupai Alien Yang Menggegerkan Ini Tertangkap dan Dipukuli Warga

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sebuah makhluk aneh yang muncul di daerah Serawak - Malaysia  tepatnya di di desa Sibu sempat menggegerkan warga. Binatang ini sempat berkeliaran di sekitar rumah warga dan membuat warga khawatir. pasalnya Makhluk tersebut disebut - sebut menyerupai alien.

Kemunculan makhluk menyeramkan ini membuat warga sekitar Sibu panik dan kemudian mereka memukuli makhluk tersebut hingga pingsan.

BACA JUGA : Menghebohkan - Makhluk Kerdil Ini Tiba - TIba Muncul Di Tengah Hutan Dan Tertangkap Kamera.


Dirasa tidak aman, warga setempat lalu menghubungi penjaga hutan untuk mengurus makhluk tersebut. Kemudian bertanya -tanya sebenarnya makhluk jenis apa yang mereka jumpai itu?

Petugas merasa terkejut setelah meneliti makhluk tersebut. Makhluk menyeramkan yang sempat menghebohkan warga tersebut sebenarnya adalah beruang yang tengah sakit dan kekurangan gizi.

Warga setempat yang sempat memukuli binatang tersebut hingga pingsan jelas merasa bersalah setelah mengetahui fakta tersebut.



Beruang malang tersebut kemudian dibawa ke Matang Wildlife Center untuk dirawat. Setelah di cek kondisinya dokter yang merawatnya mengatakan bahwa, beruang malang ini menderita infeksi kulit, tungau dan anemia.

Setelah melalui beberapa perawatan, beruang yang diketahaui sebagai beruang betina ini mulai menunjukan kondisi stabil dan rencananya setelah benar-benar pulih ia akan segera dilepaskan ke alam liar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HEBOH - Makhluk Menyerupai Alien Yang Menggegerkan Ini Tertangkap dan Dipukuli Warga"

Posting Komentar