iklan

Mengejutkan - Wanita Pengemis Di Arab Ini Meninggal, Jumlah Harta Yang Ditinggalkannya Bikin Geleng - Geleng Kepala

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Jangan menilai buku dari covernya, begitulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan seorang pengemis yang satu ini. Menjadi seorang pengemis bisa dibilang 'profesi yang menjanjikan pada saat ini.

Dialnsir dari alarabiya, seorang wanita yang memiliki 'profesi' sebagai seorang pengemis di distrik Al-Ballad, Jeddah, Arab Saudi meninggal di usianya yang ke-100. Dia meninggal dalam sebuah kamar mandi di kediamannya. Pengemis yang diketahui bernama Eisha tersebut telah mengemis selama 50 tahun di jalanan Kota Jeddah.

Ketika Eisha meninggal dunia, para tetangga mengaku merasa sedih apalagi ketika mereka melihat ambulans datang ke rumah Eisha dan membawa jasadnya pergi. Namun para tetangga Eisha merasa terkejut dan tak percaya dengan harta benda yang ditinggalkan Eisha.

Eisha meninggalkan harta warisan sebanyak tiga juta riyal atau setara dengan 9 miliar rupiah, 4 buah bangunan di distrik yang sama dan perhiasan seharga 3 miliar.

Kata seorang yang tumbuh dan merawat Eisha selama ini, Ahmad al-Saedi, mengatakan bahwa Eisha tidak memiliki keluarga selain ibu dan saudarinya yang juga 'berprofesi' sebagai seorang pengemis. Eisha bahkan mengalami kebutaan dan tak punya siapa-siapa.

Sebelum meninggal dunia, Eisha menyerahkan seluruh perhiasannya pada Ahmad sekitar 15 tahun saat koin emas seharga 750.000 rupiah, dan kini satu koin emas berharga 3 juta rupiah. Eisha berpesan pada Ahmad untuk menjaga perhiasaan tersebut dan menjualnya jika waktunya sudah tepat.

Ahmad kemudian melaporkan hal ini ke polisi dan pengadilan setempat. Pihak pengadilan mengatakan bahwa hal ini akan diselesaikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengejutkan - Wanita Pengemis Di Arab Ini Meninggal, Jumlah Harta Yang Ditinggalkannya Bikin Geleng - Geleng Kepala"

Posting Komentar