iklan

Menghebohkan - Makhluk Kerdil Ini Tiba - TIba Muncul Di Tengah Hutan Dan Tertangkap Kamera.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Dalam Sebuah video yang berdurasi sekitar 6 menit menunjukkan sesosok makhluk kerdil yang mesterius mirip tuyul. MAkhluk tersebut ditemukan di sebuah jalan di tengah hutan di wilayah aceh. Diduga, makhluk tersebut merupakan warga dari suku legendaris yang diperkirakan sudah punah, yaitu Suku Mante.

Makhluk tersebut tidak sengaja tertangkap kamera dari salah seorang pengendara motor cross yang tengah melewati hutan di aceh. Dalam video tersebut terlihat makhluk kerdil yang sedang melintasi jalan di tengah hutan itu melihat sekelompok pengendara bermotor, seketika itu ia langsung masuk kedalam semak - semak dengan lincahnya.

BACA JUGA : HEBOH - Makhluk Menyerupai Alien Yang Menggegerkan Ini Tertangkap dan Dipukuli Warga


Banyak yang beranggapan kalau makhluk tersebut adalah tuyul. Tapi ada juga dugaan bahwa sosok tersebut merupakan salah satu anggota Suku Mante, suku primitif yang mendiami daerah Aceh yang hingga kini keberadaannya sangat sulit untuk dijumpai.

Konon, warga suku ini memiliki ciri fisik tinggi tubuh yang sangat pendek, kurang dari 90 cm dan dapat berlari dengan lincah.

Dalam video yang diambil para pengguna motor cross ini mungkin bisa membuktikan bahwa Suku Mante masih ada hingga kini dan mereka lebih memillih untuk mengasingkan diri dari masyarakat Aceh modern.



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menghebohkan - Makhluk Kerdil Ini Tiba - TIba Muncul Di Tengah Hutan Dan Tertangkap Kamera."

Posting Komentar