iklan

Menyeramkan - Inilah Video Pahinggar Hendrawan Menjelang Bunuh Diri

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Pahinggar yang sempat merekam detik - detik kematiannya melalui layanan Video Live streaming di Facebook sempat menyampaikan beberapa hal sebelum kematiannya.

Dalam video tersebut dia terllihat begitu mencintai istrinya namun istrinya pergi entah kemana. Dan dia merasa hidupnya kurang berarti tanpa istrinya. Dalam video tersebut ia sempat ragu apakah dia akan melakukan aksinya atau tidak namun pada akhirnya dia melakukan hal tersebut.

“Gue cinta mati sama dia yang nggak tahu kenapa emang bukan jodohnya sekarang, jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana, ninggalin gue sama anak-anak,” ujar Pahinggar dalam penggalan video  video yang dia tayangkan secara langsung, Jumat, 17 Maret 2017.

Pahinggar mengungkapkan alasan tersebut yang membuatnya nekat ingin mengakhiri nyawanya. “Sekarang gue nggak tahu apa, gue bimbang ya kita lihat aja gue berani apa nggak. Kalau pun gue berani melakukan hal yang sebenarnyanya gue nggak berani, mungkin gue akan siarin secara langsung atau buat kenang-kenangan istri gue,” katanya lagi.

Dia merekam 2 buah video, video yang pertama berisi kalimat terkahir sebelum dia melakukan aksi gantung diri. Dan di video kedua dia menayangkan aksinya yang sedang bunuh diri. Namun Video ke - 2 tersebut sudah dihapus oleh pihak facebook dari akun facebooknya.

Video tersebut telah ditonton hingga setengah juta kali lebih, dan di share hingga ribuan kali.





ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menyeramkan - Inilah Video Pahinggar Hendrawan Menjelang Bunuh Diri"

Posting Komentar