iklan

Pahamilah 8 Tipe Wanita Muslim Berikut Adalah Idaman Para Laki - Laki

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sebenarnya tidak ada aturan baku soal bagaimana tipe wanita idaman laki -laki, semua tergantung dari masing - masing laki -laki. Namun jika sang laki -laki menginginkan wanita untuk hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan ia akan cukup selektif dalam menentukan pasangan seperti apa yang akan di jadikan pasangan hidupnya. Ada beberapa tipe wanita yang di idamkan oleh para laki -laki untuk dijadikan sebagai pendamping hidupnya.

1. Berpegang Teguh Kepada Syariat Agama
Wanita yang berpegang kepada agama mempunyai keperibadian yang unggul.Batas-batas syariat yang dipegang dan terpelihara dalam hidupnya mengangkat martabat dirinya sebagai seorang yang layak dikagumi oleh lelaki. Dia tidak akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan syariah Islam.


2. Kecantikan Luar dan Dalam
Tidak dipungkiri Kebanyakan laki -laki memandang wanita dari fisiknya namun bukan cuma kecantikan fisiknya saja namun kecantikan hatinya, untuk apa memiliki paras cantik namun memiliki hati yang buruk. Wanita yang cantik hatinya memiliki sifat lemah lembut namun memiliki prinsip hidup. Tidak merendahkan diri dihadapan para lelaki dan juga tidak mudah tergoda dengan harta

3. Manja
Laki - laki menyukai wanita yang manja. Karena pada dasarnya laki - laki adalah pelindung maka dengan begini ia merasa lebih bisa menjalankan perannya sebagai pelindung buat wanita ini

4. Pandai Menjaga Penampilan
Laki -laki menyukai wanita yang bisa menjaga penampilan. Ini dimaksudkan ketika wanita di ajak ke suatu acara dari pihaak laki -laki, maka ia akan merasa bangga dengan wanita yang bisa menjaga penampilan. Mungkin dengan bahasa yang sedikit kasar maksudnya adalah tidak membuat sang lelaki merasa malu dihadapan teman - temannya

5. Wanita Yang Sholehah
Wanita yang sholehah akan lebih mengerti tentang hak dan kewajiban. Sehingga sang laki - laki tidak terlalu banyak mengajari atau mengingatkan tentang hak dan kewajibannya seandainya kelak mereka menikah.

6. Tidak memamerkan aurat
Laki - laki memang suka melihat aurat wanita meski banyak diantara mereka yang lebih suka menjaga diri dari pandangan yang dilarang namun pada dasarnya semua laki - laki adalah sama. Meski begitu laki -laki tidak suka wanita yang disukainya menampakan auratnya kepada laki - laki lain. Apalagi seandainya kelak menikah, seorang suami pasti menginginkan istri nya lebih bisa menjaga auratnya terhadap orang lain.

7. Tidak Cerewet
Kebanyakna Laki - laki tidak terlalu suka wanita yang cerewet, karena wanita yang cerewet biasanya suka mengkritik sesuatu dari diri laki - laki dan hal itu akan membuat harga diri laki - laki seolah terjatuh. Apalagi itu dilakukan dihadapan teman - temannya hal itu akan membuat laki - laki semakin jenuh. Jadi sebaiknya jadilah wanita yang berbicara seperlunya jangan terlalu banyak menuntut atau mengkritik.

8. Pengertian
Laki -laki menginginkan wanita yang bisa memahami kondisinya, entah dalam kondisi suka maupaun duka. Wanita yang pengertian akan lebih bisa menyikapi keadaan laki - laki. sehingga ketika sang laki - laki menghadapi masalah maka sang wanita bisa diajak berbicara tentang masalahnya. Meski laki - laki tidak butuh solusi dari sang wanita namun jika sang wanita bisa memahami situasinya maka itu saja sudah cukup bagi sang laki -laki.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pahamilah 8 Tipe Wanita Muslim Berikut Adalah Idaman Para Laki - Laki"

Posting Komentar