iklan

Berat Badan Suka Naik Setelah Menikah, Inilah alasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sering sekali kita melihat atau bahkan merasakan sendiri kondisi badan terutama istri sering meningkat ketika sudah menikah. Orang melihat ini sebagai tanda kebahagian. Namun tidak sedikit istri yang mengeluhkan soal berat badannya yang meningkat pasca menikah. Entah karena membuat dirinya kurang percaya diri atau karena malu sering di ledek suami, Meski sebenarnya suami niatnya hanya ingin bercanda. Tapi tahukah kamu alasan mengaba berat badanmu menjadi bertambah setelah menikah?
 

1. Prioritas Berubah
Hal yang paling penting setelah menikah adalah berubahnya prioritas kita. Waktu muda kita lebih berfokus pada merawat diri sendiri, seperti olahraga. Hal tersebut akan dilupakan jika telah menikah karena kaum adam yang prioritasnya berganti pada mencari nafkah untuk anak istri dan kaum hawa yang memprioritaskan urusan suami dan anak.

2. Makan Bersama Pasangan di Luar
Biasanya para pasangan muda yang baru merasa ingin melakukan sesuatu yang baru berdua dengan indah dan spesial, hal tersebut dilakukan dengan cara membuat trip atau jalan-jalan berdua yang memungkinkan kita lebih suka menjelajah kuliner di luar. 

3. Me Time Mulai Berkurang
Saat prioritas berubah memang me time yang paling terasa pengaruhnya. Kebahagiaan pasangan dan anak saat melakukan liburan, dan menikmati kreasi berbagai macam makanan menjadi seusatu yang dinanti-nanti. Hal ini menjadikan waktu me time mulai terabaikan.

3. Serba Dilayani
Hal ini bisa terjadi bergantian, terkadang rasa takut berlebihan akan kesehatan pasangan tercinta membuat kita memanjakannya. Hal nyaman itu bisa membuat malas sehingga pola olahraganya terlupakan begitupun sebaliknya.

4. Kebahagian dan Cinta
Dilansir dari lifehack(dot)org, sebuah studi yang dilakukan oleh Research on the National Center for Biotechnology menemukan bahwa bahagia karena cinta itu bisa bikin berat badan kita naik lho.
Pada dasarnya jika suatu hubungan tidak bisa dibentuk atas dasar cinta bentuklah atas dasar tanggung jawab. Namun, tanggung jawab saja tidak cukup untuk merujuk pada kebahagiaan. Maka cintailah pasangan dengan tujuan mencari ridha-Nya karena itu adalah muara kebahagiaan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Berat Badan Suka Naik Setelah Menikah, Inilah alasannya"

Posting Komentar