iklan

WOW 5 Pangeran Arab Ini Bikin Para Wanita Gagal Fokus. Silahkan Share

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apa yang terlintas dipikiran anda ketika mendengar nama Arab? mungkin ketika mendengar nama arab yang terlintas dipikiran anda adalah negara padang pasir,minyak bumi, maupun negara kerajaan. Negara kerajaan, identik dengan Raja, pangeran dan putri raja yang yang tampan dan cantik.

BACA JUGA : Inilah Pangeran - Pangeran Arab Yang Ikut Berkunjung Indonesia


Bukan cuma di dalam cerita dongeng atau di film - film, ternyata pangeran  - pangeran di Arab juga memiliki paras yang rupawan, yang mampu memikat hati setiap wanita yang melihatnya.

Berikut ini pangeran  - Pangeran yang memiliki wajah tampan dari beberapa negara - negara Arab yang bisa membuat para wanita gagal fokus.

1. Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum - Dubai



Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini, pangeran Uni Emirat Arab yang banyak dipuja oleh kaum hawa karena ketampanannya. selain tampan ia juga cukup aktif di sosial media twitter.


Bukan hanya itu, pria dengan tubuh atletis ini juga terkenal ramah, romantis, dan menyukai anak - anak.

BACA JUGA : Inilah Pangeran Arab Yang Paling Eksis Di Sosmed


2. Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani - Qatar



Salah satu pangeran Arab yang memiliki wajah rupawan adalah Mohammed bin Hamad yang merupakan putra dari Hamad bin Khalifa al Tsani. Selain tampan pria ini juga memiliki kepribadian yang kharismatik. Dan ia juga terkenal laki- laki yang cerdas. Mohammed yang merupakan lulusan Harvard University dan memiliki gelar Master (MBA). Selain itu dia juga pandai berbahasa Inggris dan Perancis dan juga menyukai olahraga.

3. Hashim bin Hussein - Yordania



Pangeran Yordania yan merupakan putra dari raja Hussein dan ratu Noor ini tidak kalah tampan dengan pangeran - pangeran arab lainnya. Selain tampan ia juga memiliki prestasi di dunia pendidikan, dia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Georgetown dan juga Universitas Duke. Setelah lulus kuliah dia kembali ke Yordania ia bergabung bersama angkatan militer Yordania sebagai Kapten.

4. Khalid bin Sultan Al Qasimi - Emirate of Sharjah



Khalid bin Sultan merupakan salah satu pangeran tampan dari timur tengah. Dia seorang pangeran yang tertarik dalam dunia fashion, seni dan musik. Dia lulusan Univerity College London yang membantu ia mengembangkan skill dalam dunia seni. Di London ia memeliki brand fshion bernama Qasimi. Selain itu ternyata ia juga merupakan salah satu fans dari Lady Gaga, seorang penyanyi asal Amerika tersebut.

5. Fahad Al Saud - Arab Saudi



Nah kalau yang satu ini merupakan pangeran Arab yang cukup terkenal dalam bidang teknologi terutama di Arab sendiri. Minatnya terhadap dunia teknologi telah membesarkan namanya, ia pernah menjabat sebagai CEO Facebook di Arab Saudi, ia juga meneramkan teknologi gaming terbaru yang bernama Lead NA3M untuk menciptakan animasi dalam dunia game, dan web komik. Dia merupakan seorang lulusan Stanford University, dan seorang yang memilik IQ tinggi.

Demikianlah 5 Pangeran Arab yang terkenal selain karena ketampanan mereka, juga karena kepribadiannya dan yang pasti juga karena prestasi mereka. Bagaimana para wanita? Bermimpi menjadi pendamping mereka?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WOW 5 Pangeran Arab Ini Bikin Para Wanita Gagal Fokus. Silahkan Share"

Posting Komentar