iklan

Viral - Cantik Dan Berhijab Tak Disangka Ternyata Profesi Yang Dijalani Wanita Ini Sungguh Mengejutkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Jilbab memang sebuah kewajiban bagi wanita muslimah. Selain karena kewajiban berjilbab juga sebagai pelindung (pelindung dari panas maupun kejahatan). 

Berjilbab juga menunjukan kecantikan dan keanggunan seorang wanita muslimah. Sehingga Wanita berjilbab identik dengan kelembuatan.

Namun bukan berarti wanita itu sosok yang lemah sehingga tidak bisa melakukan pekerjaan berat layaknya laki - laki. Mungkin sosok wanita yang satu ini dapat mematahkan persepsi bahwa wanita adalah sosok yang lemah.

Dia adalah Rosalekka Salim yang mendadak jadi perbincangan netizen setelah videonya ketika sedang mengendarai truk kontainer diunggah ke halaman Facebook Info Roadblock Jpj/polis, pada 17 Februari 2017 kemarin.

Wanita asal Malaysia ini memiliki profesi yang biasanya hanya dilakukan oleh laki -laki , dialah Rosalekka yang berkerja sebagai sopir truk kontainer. Ternyata meskipun kesehariannya menggunakan hijab dia enggan untuk melepaskan hijabnya ketika melakukan pekerjaannya sebagai supir truk kontainer.

Hal tersebut yang menyita perhatian para netizen. Tidak sedikit ia mendapatkan banyak pujian baik karena profesinya maupun karena kekonsistenannya dalam berhijab. Meski usianya tidak lagi muda, 51 tahun. Namun ia tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya tersebut layaknya usia mudaberhijab. 


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Viral - Cantik Dan Berhijab Tak Disangka Ternyata Profesi Yang Dijalani Wanita Ini Sungguh Mengejutkan"

Posting Komentar